Profil BEM KM UNISA

Lambang BEM KM UNISA adalah

Adapun arti dari masing masing bentuk logo tersebut adalah :

  1. Pita melingkar berwarna biru : melambangkan satu kesatuan utuh.
  2. Tulisan “Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa” dan “Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta” bewarna hitam melambangkan keteguhan tekad untuk berkomitmen terhadap amanah untuk belajar menjadi Pemimpindan Kader ‘Aisyiyah pada khususnya dan bangsa Indonesia
  3. Bunga merekah berwarna hijau : mewakili logo Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta sebagai institusi tempat bernaungnya Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.
  4. Padi berbutir 20 berwarna kuning keemasan : melambangkan sikap matang dalam menuntut ilmu.
  5. Kapas putih 9 kelopak : melambangkan kesucian, kebersihan dalam berfikir dan kearifan dalam bersikap terjaga tutur kata dan perbuatan,jika digabungkan dengan 20 butir padi mewakili tanggal di deklarasikannya Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.
  6. Al- Qur’an : melambangkan setiap anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta sebagai insane akademis yang memiliki wawasan luas.
  7. Sinar 12 mengelilingi ‘Aisyiyah : melambangkan logo ‘Aisyiyah dengan 12 sinar Muhammadiyah.
  8. Background kuning keemasan :
  • melambangkan kesuksesan, untuk Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta, Universitas ‘Aisyiyah dan perserikatan ‘Aisyiyah.
  • Melambangkan prestasi unggulan, baik dibidang akademik dan non akademik.